Aku Ingin Minta Maaf


Sebenarnya aku ingin sekali minta maaf dengan salah satu temanku tapi karena dia ikhwan jadi agak grogi. Bukannya grogi ma dianya langsung tapi aku grogi ma temen2 yang ada di sekitar aku ma temen2 nya dia. Jadi agak gimana dech. Kayaknya selalu aja da kesalahpahaman diantara kita. Waduh kayak lagu aja ya. Beneran kok aku ga bohong. Tapi ga pa2 lah tu kan manis asemnya pertemanan. Ya nggak….!!!. Yang penting saling pengertian ja de. Aduh kapan ya aku bisa ketemu ma tu ikhwan, kau ingin banget minta maaf ya dia. Tapi kayaknya susah untuk diajak ketemu langsung de. Biasa saling sibuk satu sama lain dech. Semoga ja aku bisa ketemu ma dia. Aminnnn….!!!!

Biar masalah cepet clear dech. Capek kalau masalah ga ndang rampung2. Doakan semuanya ya….!!!

Leave a Reply

