Kenapa sich harus dia ???


Alo genk pinter aku mau tanya ni ma kalian semua? kenapa si kalian tu sebel banget sama temenku yang satu ini?. Emangnya dia salah apa ma kalian semua. Biar kuperjelas dulu….!!!

Kenalkan aku punya seorang temen dia ikhwan namanya wahyu arief. Dulu dia tu temen aku 1 SMP ma aku. Sempet sekelas ma dia pas kelas 2 tu aja nggak deket2 amat kok. Habisnya dia tu banyak fansnya si. Nanti aku bisa dimarahin ma fans2nya dia. Afwan jiddan ya wahyu. Terus klo ditanya wataknya wahyu aku nggak tahu pastinya yang penting orangnya baik dan kawan2nya. Aku nggak berani jelasin dah pernah dinasehatin ama akh wahyu. Hehehe…!!!. Terus karena sekarang satu jurusan yaitu TI ya udah klo dibilang akrab ya emang akarab tapi nggak kurang nggak lebih. Kayak masukin gula ke kopi ja ya?. Sekarang terserah kalian mau bilang apa tentang wahyu aku nggak urus yang penting aku cuman berteman nggak lebih yang aku nggak suka dari kalian kenapa si kalian harus ngejek wahyu kayak gitu. Kalau masalah nggak boleh berhubungan si tu nggak jadi masalah bagiku tapi kalau dah ngejek gitu aku nggak terima. Walah2 jangan pikir aneh2 lo…!!!. Sekarang coba kalian rasa kalau temen kalian da yang diejek terus gimana perasaan kalian,pasti sakit kan?. Nah begitu juga dengan aku. Ceileehhhh….
!!!.

Dah akh capek aku harus ngurusin kalian itu. Susah dicerna,kayak makanan aja ya?. Afwan kalau artikel ini menyakitkan hati kalain semua. Ga da maksud pa2 kok cuman mau njelasin ja. Hehehehe…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s