Akhirnya Dapat Juga…. ^_^


Tanggal 7 Maret 2008 lalu aku ma temen2 SMA ku pada maen ke islamic book fair lo di goro assalam. Kemaren bawa temen2 ex ari n upix. Mereka berdua teman2 ku yang deket ma aku. Tadinya mau ngajak fato tapi dia katanya mau buat laporan dulu. Ya udah dech ma temen2 ntu. Diparkiran aku ketemu ma upix. Ternyata disana rameeee banget. Isinya bukannya buku malahan orang semua. Mau jalan ja susah bangeeettt. Wah pokoknya susah banget dech. Aku jadi bingung mau beli yang mana …!!!. Lah gimana to. Aku langsung ja ke stand pro-u disana da buku yang murah banget diskon 50% lo.

Aku cuma melihat 1 buku yang dari dulu dah aku pingin untuk membelinya karena harganya cukup mahal si. Hehehehehe….!!!. Ceritanya gini dulu waktu pulang dari kuliah jam 6 sore di palur ketemu ma temen SMP ku dulu,katanya si habis pulang dari SMAnya dulu namanya I. Aku sempet tanya ma dia katanya temen kita namanya A dah nikah lo n nglanjutin kuliah. Wah jadi punya dua dunia dongk? dunia mahasiswi n dunia istri ^_^. Tapi sekarang teman ku dah jadi ibu ^_^ dah punya bayi lo umurnya 2 bulan. Terakhir kesana ma temen ku tadinya mau ke rumahnya ceweknya ternyata malah da di rumah suaminya lagi. Wah tambah berabe ni. Tapi nggak pa2 kok. Lah si I malah kasih tahu da 1 buku yang namanya Kuliah…Kerja… dan Nikah… Asyik Banget ^_^. Sambil ketawa2 gitu. Meringis malu gitu. ^_^ Dari katanya saja kayaknya dah bisa nebak dech. Aku penasaran banget ma isinya…!!!. Tapi baru kesampean sekarang. Ternyata isinya seru banget lo. Ternyata kuliah sambil nikah seru abis. Tu buku cuman 1 doangk maning panas,sumpek banget dech. Sama 1 buku yang judulnya Don’t cry …… Afwan ana lupa nama panjangnya. ^_^

Habis dapet tu buka temen2 beli kaus kaki. ^_^ ke book fair kok cuman beli kaus kaki. Disana ana ketemu ma temen SMA ex fero,nita,n hana. Pulang dari sana baru sampe pintu luar goro ana kehujanan coba. Pusing ni kepala. Akhirnya ana hujan2an ma ari. Aduh puccciiiiinnnngggg ni kepala. Paginya aku jatuh sakit. Sampai2 aku nggak garap tugasnya pak muhtar coba. Ahh payahnya aku….!!!. Ya udah lah terima aja. Kan yang lebih dominan nilai mid n UASnya to.

Leave a Reply

