Mimpiku menjadi kenyataan…!!!


Wah2 ternyata mimpi aku minggu maelemnya akhirnya menjadi kenyataan juga yach. Cukup aneh juga sich, masak mimpi kayak gitu bisa jadi kenyataan sich, coba resolusi 2008 aku menjadi kenyataan, wah pasti senang sekali diriku. Tapi tak apalah … aku cukup senang akhirnya taun ini aku masih bisa ada si dunia ini, dengan segala kenikmatan kesehatan yang tak terkira harganya??.  Tanggal 30 Desember aku bertemu dengan salah satu temanku yang cukup lama tak nampak keberadaannya, sebelumnya tanggal 28 Desember waktu aku tertidur habis shubuhnya, aku bermimpi sedang berada di kampus, dengan segala kegiatan2 kampus yang cukup menyibukkan. Nah karena sekarang aku kan naik motor mulu so pastinya aku ke parkiran motor tuk ngambil tu motor, lah pas ngambil tu motor aku ketemu ma temanku yang sekrang dah dSTAN namanya wahyu?? dia juga markir motornya disana, awalnya sich ga pate’ gagas tu mimpi tapi kok tanggal 30 nya malah ketemu ma tu orang yach. Aneh??? yach semoga aja mimpi2 yang aku mimpikan dalam tidurkan selalu menjadi kenyataan dech… ga cuman yang ni ja dech… Amiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s