Abis piknik ke pemerahan sapi nich…


Wah…wah… ternyata menyenangkan sekali tanggal 7 Januari kemaren, aku ma temen2 aku kayak nida, kurnia, n ipit maen ke daerah Mojolaban, Sukoharjo. Aku kesana buat lihat banyak sekali objek2 wisata yang fantastic n murah pula, aku disan beli susu 2,5 liter. Tapi yang buat aku capek, karena aku pas ntu gi puasa 10 Muharram, cukup buat bibir ni kekeringan nich. Tapi tak apalah, aku cukup senang pada hari tu. Malam sebelumnya aku sms ma temen2 SMP n adik2 kelas ku tuk puasa 10 Muharram, mereka sangat antusias sekali. Aku seneng banget punya temen2 seperti mereka. Paginya kami saling membangunkan, n saur bareng2, wah2 sungguh romantis sekali dengan teman2 ku, walau berada di tempat yang cukuplah jauh sekali, tapi rasanya dekat di hati. 2 liter sususnya buat my family, n 1/2 liternya buat adik kelas ku, rendi, abisnya dia mesen sich. Yach ku kasih dech. Ternyata dia seneng baget loch. Wah jadi terharu dech punya teman2 yang super baik n mo mengingatkan aku klo aku salah, selalu ada saat aku senang atau sedih, selalu bersama aku, InsyaAllah sampe tua nantinya.

Leave a Reply

