Siapa sich “Raditya Dika” itu???


Tak pernah kudengar namanya sebelumnya, sampai2 teman saya mengatakan kamu tu nggak update banget sich dengan informasi seperti. Hal tersebutlah yang kemarin lusa terjadi pada diriku. Saat diriku dan teman2ku yang laennya mengikuti acara UNS Blog Fest 0.9 kemarin rabu. Kebetulan saya jam 11 ijin keluar dan pada jam 2nya saya masuk lagi keacara tersebut. Teman yang ada di samping kanan kiriku pada terkagum-kagum gitu??. Apaan sich yang mereka lihat itu?? ternyata mereka melihat seorang cowok pake jumper biru. Siapa sich tu cowok sampai2 teman2ku memandangnya berbeda gitu??. Katanya dia itu “Raditya Dika”. Siapa Raditya Dika itu??. Dia itu ternyata seorang penulis buku yang berjudul “Kambing Jantan”. Apa ?? buku “Kambing Jantan”, buku apaan itu??. Aduhhh…kamu itu nggak update baget dech!!. Tu buku terkenal banget best seller gitu. Lalu teman ku minta foto dan tanda tangannya. Walau agak blank sich, yach saya minta juga sekalian aja. Kalau saya lihat orangnya agak pendiem. Tapi setelah muncul di depan panggung, ternyata??? gila…. dia rame banget, cerewet, gokil, wah sepanjang acara saya ketawa mulu dibuatnya. Sampai2 teman disamping saya memegang pundak saya, takutnya kebablasan kali yach saya yang ketawanya???. Dari semua pengunjung yang perempuan ternyata mereka kenal dengan raditya dika kecuali diriku!!! T_T. Kasihan diriku ini. Tapi setelah itu saya setidaknya kenal lah dengan yang namanya raditya dika. Tuk photonya dia seperti apa, kapan2 akan saya uploadkan dech waktu di UNS Blog Fest kemaren rabu. Ditunggu aja yach??

2 thoughts on “Siapa sich “Raditya Dika” itu???

Leave a Reply

