Biodata dan Fakta Zhoumi ‘Super Junior M’


Zhoumi

Biodata :

Nama Asli: 周觅 Zhou Mi

Nama Korea: 주멱 Ju Myuk

Nama China: 周觅 Zhou Mi

Lahir: April 19, 1986

Group: Super Junior-M

Tinggi: 184cm

Hobbies: music, hosting

Fakta :

*Zhou Mi adalah peserta pelatihan di bawah naungan SM sebelum ia secara resmi debut bersama-sama dengan Super Junior M.

*Lahir pada tanggal 19 Juli 1986, Zhou Mi berpartisipasi dan memenangkan banyak kompetisi menyanyi.

*Pada tahun 2006, Zhou Mi berpartisipasi dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh CCTV dan menang dan masuk sbg  16 finalis TOP.

*Tapi karena Zhou Mi sudah menandatangani kontrak dengan SM, ia harus menarik diri dari kompetisi.

*Paling tinggi di Super Junior M

*Paling kurus di Super Junior M setelah Eunhyuk.

*Pernah dibuat malu dengan Kyuhyun saat manggung di salah satu acara. Karena dia sedang sakit, dia menyanyi agak sumbang dan di ketawain Kyuhyun selama dipanggung tanpa henti. Kyuhyun terus tertawa sampai-sampai tidak bisa melanjutkan bagian nyanyiannya. Karena takut Zhou Mi marah akhirnya setelah menyanyi Kyuhyun memeluknya.

 

Penghargaan/Kompetisi

*2002 MTV 潘婷新声赛 kompetisi ke-2 -memenangkan juara untuk area Beijing & juara di China

*2003 Shanghai-Festival Musik Asia Kompetisi untuk Pendatang Baru –  memenangkan juara 1 untuk area Beijing dan penghargaan pendatang baru untuk China

*2004 Juru bicara untuk 文曲星

*2005 MTV-Kompetisi Musik Bangsa – memenangkan juara 1

*2005 #3 MTV- 三星校园新空气歌唱大赛 Kompetisi Lagu – memenangkan runner up ke-2 untuk area Guangdong dan penghargaan penyanyi idola China

*2005 匡威校际 Festival Musik – juara 1

*2005 Kompetisi Musik Warner – juara 1

*2005 Juara satu untuk MTV Pendatang Baru area Guangdong

*2005 Tamu penampil untuk konser Beijing Leehom Wang

*2006 CCTV Kompetisi Pembawa Acara – juara 1 untuk area Guangzhou, peringkat 16 di China (karena dia keluar sejak dia tandatangan kontrak dengan SM kayaknya?)

*2008 – Pembawa acara untuk konferensi pres album Zhang Li Yin (kemunculan pertamanya setelah tandatangan kontrak dengan SM)

 

Partisipasi di Acara Lainnya

*Beijing TV – 绝对现场

*MTV Global Music Channel – 天籁村

*Hunan TV – 快乐大本营

《21世纪中学生英语报》

*Model untuk Majalah NEWAY

39 thoughts on “Biodata dan Fakta Zhoumi ‘Super Junior M’

    • SUJU itu terbentuk awal kali pertama…SM membuat SUJU untuk mencari pasar Korea, nah untuk membentangkan bisnisnya si SM, akhirnya dia membuat SUJU M untuk merambah pasar musik Cina…begitulah ceritanya

      Like

  1. Wooww,Zhou Mi kau itu hbt bgt sih bnyk bgt penghargaannnya,aku tambah makin gemes saja sm km,km itu sdh ganteng berprestasi lg,wooww,you make me crazy zhou mi,dan aku mengucapkn trima ksh untuk yg menulis info ini,krn jk dy tdk menulis info ini saya tdk bkln tahu jk zhou mi itu org yg hbt+berprestasi

    Like

    • Terima kasih banyak kawan…alhamdulillah dengan susah payah saya mengumpulkan biodata zhoumi yang sangat sulit sekali untuk dicari…hehehe

      Like

  2. saya penasaran dengan member zhoumi dan henry, saya jarang melihat mereka konser bersama dengan member suju lainnya, tolong jelasin dong

    Like

  3. Zhoumi gege.. mukanya mirip siapa Siwon, HyukJae dan akhir akhir ini mirip sama si Kyuhyun oppa -_-
    tapi ga papa,, tetep keren kok :),, gayanya stay cool banget :)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s