Sinopsis Dream High Episode 2


Hye Mi berlutut di depan Kepsek Jung, dan memohon padanya untuk menyelamatkannya.  Kejamnya, sekolah ini memiliki rekaman langsung setiap audisi ke ruangan tempat para peserta audisi lain menunggu, sehingga semua orang melihat saat-saat penghinaan itu.

Kepsek uang mengatakan dia tidak usah memohon bahkan tidak di lakukan oleh siswa kelas 3, dan jadi dia mencoba untuk berdiri dengan  penuh percaya diri dan bahwa dia tidak berlutut barusan dan ia melihat lubang hidung Kepsek Jung.

Baek Hee menyeringai, menunjukkan sifatnya yang tersembunyi  dengan cepat. Begitu Hye Mi pergi, dia menyatakan bahwa dia akan menunjukkan kepada mereka bahwa keputusan Kepsek Jung adalah salah.  Baek Hee mengatakan bahwa dia akan menunjukkan kepada mereka bahwa itu adalah benar. Hye Mi dan Baek Hee melakukan persaingan  pertama mereka, lalu Hye Mi berhenti untuk keluar. Baek Hae menunjukkan bahwa dia tidak cukup maksimal, karena begitu Hye Mi meninggalkan ruangan, ia pingsan.

Baek Hee membantunya, dan ia berbalik untuk meminta Kepsek Jung satu hal terakhir.  Dia ingin untuk memastikan bahwa Kepsek Jung memilih dia karena kemampuannya, karena ia diberitahu bahwa dia lemah seumur hidupnya dan tidak akan pernah mewujudkan impiannya seumur hidup. Kepsek Jang tersenyum ketika ia melihat ke  medali Kirin miliknya sendiri, dan diam-diam memberikannya pada Baek Hee. Kepsek Jung mengatakan pada Baek Hee bahwa itu adalah jimat keberuntungan, atau apapun itu yang dia anggap. Baek Hee menangis, pada pengakuan pertamanya ia belum pernah menerima apapun selain tingkat ketiga. Dia menangis dan terima kasih mereka berulang kali, menyatakan bahwa dia akan bekerja keras.

Sementara itu, teman Jin Guk memiliki beberapa masalah demam panggung yang berhubungan dengan toilet, jadi ketika ia dipanggil ia meminta Jin Guk untuk mengulur waktu. Jin Guk hanya bisa melakukan apa yang sedang ia pikirkan: untuk menimbulkan keributan dengan alat pemadam kebakaran, sehingga memaksa keamanan untuk membawanya kembali ke ruang audisi. Presiden Jung memandangnya dan mengatakan kepadanya bahwa jika ia mencoba untuk mengulur waktu, ia hanya harus menari bukan?  Jin Guk menjadi terdiam kaku karena Kepsek Jung memandangnya dan berjalan keluar.

Tepat di luar gedung, ia melihat Jason menari, berlatih untuk audisinya. Jin Guk langsung terpikat. Hal itu memberinya pemikiran, mungkin tentang audisi dan alasan konyolnya sendiri untuk tidak menari, tapi ia berbalik dan berjalan pergi.

Saat ia naik sepeda motornya untuk pergi, Hye Mi muncul, mencoba untuk menghindari gangster penagih utang, dan kemudian naik motor Jin Guk dan meminta untuk keluar dari sana, tanpa tahu kalau itu Jin Guk.  Ketika Jin Guk berbalik, ia merengut dan menolak tawarannya. Lalu ia pergi dengan kecepatan penuh, tetapi ketika ia melihat preman menunggu Hye Mi, ia berubah pikiran dan kembali untuk menjemput Hye Mi.

Ketika mereka pergi, Sushi Roll Girl, yang namanya Kim Pil Suk telah bersiap untuk audisi. Para guru ingin dia melepas kostumya yang konyol, tapi dia terlalu malu untuk melakukannya, dan Kepsek Jung membiarkan dia untuk bernyanyi, kostum sushi dan semua.  Dia kemudian menyanyikan sebuah lagu.

Hye Mi dan Jin Guk, mengendarai motor pergi ke sungai. Jin Guk menurunkan Hye Mi disana dan mencoba untuk meminta kembali helmnya, tapi Hye Mi terus berjalan pura-pura tidak mendengar Jin Guk. Dia akhirnya menarik helmnya dari kepala Hye Mi dan menemukannya menangis dan Hye Mi pun malu terhadap Jin Guk yang melihatnya menangis. Jin Guk dengan lembut meletakkan helm kembali di kepalanya, sehingga ia bisa menangis dengan nyaman. Dia melihat ke arahnya, untuk pertama kalinya tanpa cemberut di wajahnya. Dia meninggalkan Hye Mi dengan helmnya dan pergi.

Kembali di Kirin, para guru terpukau pada suara vokal Pil Suk, tetapi bersikeras agar dia melepaskan kostumnya sekarang. Dia akhirnya melepasnya, mengungkapkan seorang gadis pemalu gemuk dengan kacamata. Dia menunduk ke bawah, berusaha menyembunyikan wajahnya, dan para guru bicara macam-macam tentang Tuhan tidak memberikan dengan kedua tangan, bla,bla.

Kepsek Jung tersenyum, sama sekali tidak bergeming oleh penampilannya, dan keputusan ada pada Wakepsek  Shi, yang memutuskan untuk memberinya kesempatan. Saat Pil Suk berjalan keluar, Presiden Jung mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi sangat cantik.

Pil Suk berjalan keluar dari audisi dengan gembira, saat ia melompat ke atas dan bawah, dan mengeluarkan gambar, mengatakan, “Oppa, aku berhasil!” Lalu mencium foto Kim Hyun Jung. Wakepsek Shi datang untuk mencari Kepsek Jung dengan daftar siswa yang masuk, mengumumkan bahwa mereka hanya memilih 97 dari 100 orang.Kepsek Jung mengatakan kepadanya bahwa dia punya tiga mahasiswa dalam pikirannya, satu adalah seorang anak yang bakatnya akan terasah selama beberapa waktu, sementara dua lainnya menunjukkan bakatnya hari ini.

Satu orang siswa misterius itu adalah Song Sam Dong yang namanya dikenali oleh Wakepsek Shi . Sekilas  dia di rumah negara miskin, wajahnya penuh debu, karena ia menambalkan kantong beras untuk tujuan yang tidak diketahui. Wakepsek Shi memperingatkan Kepsek Jung bahwa tidak akan ada guru yang mau mengambilnya sebagai murid dan Kepsek Jung menjawab kalau ia telah mempunyai guru untuk mengajari anak itu.

Hye Mi mendapat SMS dari adiknya bahwa mereka telah diusir keluar dari rumah mereka hari ini, dan ia menemukan adiknya mengais tumpukan sampah untuk menemukan beberapa barang berharga. Dia menyatakan bahwa dia tidak akan kembali ke sekolah jelek itu, dan ketika ditanya tentang Baek Haee, ia mengatakan pada adiknya untuk tidak pernah untuk memunculkan nama itu lagi. Sementara itu Baek Hee melakukan pengusiran setan untuknya, membuang setiap gambar dan barang miliknya yang berhubungan Hye Mi. Dia bahkan mengambil gunting dan mendekatkannya pada rambutnya.

Hye Mi dan adiknya menyeret barang-barang mereka di sepanjang di jalan-jalan, dan berakhir di studio Jin Guk Menolak untuk pergi ke rumah Kang Oh Hyuk, ia menegaskan bahwa mereka dapat mengatur diri sendiri dan tidur di sini, kecuali tikus. Oh, ya … TIKUS.

Jin Guk tiba di rumah dan mengatakan pada kakaknya bahwa ia pergi ke Kirin hari ini, dan temannya menolak keras bahwa dia pernah bisa masuk ke tempat seperti itu.  Dia menentang mimpi temannya menjadi pengacara sama gila, dan Jin Guk menyatakan bahwa jika ia masuk ke sekolah hukum, dia akan memakai rok mini, mencukur alisnya, dan menari seperti SNSD.

Sayangnya, karena masalah di kampung, teman Jin Guk telah pindah dari apartemen.  Sepertinya Jin Guk kembali di jalanan.  Dia mengepak tas dan merenung di atap, yang menghadap ke kota. Ia berpikir kembali ke awal ketika dia melihat Jason menari, dan kemudian dia memperagakan tarian yang sama, gerakan demi gerakan.

Jin Guk menuju ke studio, di mana ia menemukan Hye Mi dan adiknya tertidur di dalam mobil.  Paket minuman yoghurt di dasbor mengingatkannya ketika mereka pertama bertemu, sebagai anak-anak, berebut paket terakhir dari minuman yogurt pada hari Natal.  Saat itu ia bersembunyi dari ibunya, yang akan mengirim dia ke panti asuhan, dan Hye Mi menangis untuknya, anak inilah yang ia temui di jalan

Jin Guk memandangnya dengan penuh kasih sayang saat dia tidur, bertanya-tanya  seperti apa gadis ini sebenarnya. Di pagi hari Jin Guk keluar untuk mencari makanan bagi mereka, tepat ketika preman datang dan mengenali sepeda motornya, diparkir di luar studio. Mereka menangkap Hye Mi dan membawanya pergi,  lalu adiknya mengejarnya dan menghafal plat mobil. Jin Guk  melihat dia lewat dalam  mobil juga, dan mengejar, namun kehilangan mereka.

Para preman membawanya ke klub malam dan memasukkannya ke dalam pakaian seorang penyanyi lounge dan tongkat di atas panggung, menyuruhnya untuk bernyanyi untuk membayar utang ayahnya. Ironisnya, lagu ini lagu berlari sama yang kalah dalam audisi Kirin, dan dia menolak untuk menyanyi. Dia melempar sepatunya  dan berjalan di sekitar klub malam, mencoba untuk keluar. Saat itu, pintu dibanting terbuka, dan sosok bayangan masuk melalui asap dalam gerakan lambat, siap untuk menghajar beberapa orang. Kita berharap itu Jin Guk, tetapi ternyata orang itu adalah Kang  Oh Hyuk!

Oh Hyuk menunjukkan kartu ID gurunya seperti lencana sheriff, dan mengumumkan bahwa Hye Mi adalah siswa di Kirin.  Hye Mi berdiri di sana terkejut, dan adiknya yang berdiri di belakang  Oh Hyuk dan terbatuk-batuk karena asap  di ambang pintu.

Dia bertanggung jawab pada para gadis dan membawa mereka ke rumahnya, dan Hye Mi setuju dengan cara bermuka masam bahwa ini hanya karena uang, dan tidak ada lagi. Di rumah, kakak Oh Hyuk marah karena  dia membawa anak perempuan menginap, tapi ia mengatakan bahwa ini adalah satu-satunya cara dia bisa hidup. Dia dipecat dari Kirin, tetapi Kepsek Jung memberinya satu kesempatan terakhir untuk bertahan hidup: membawa Hye Mi (dan dua  siswa lainnya), dan mempertahankan pekerjaannya.

Hye Mi mendengarnya dan melihat tas Oh Hyuk berisi nama siswa lainnya untuk  dilacak keberadaannya.  Yang pertama adalah Song Sam Dong, yang kita dapat lihat sekilas, ketika ia selesai menjahit karung beras-nya dan lalu mencobanya dengan tersenyum. Yang lain adalah Hyun Si Hyuk, yang merupakan nama asli Jin Guk.  Jin Guk tiba di klub malam untuk menyelamatkan Hye Mi, tapi terjebak oleh gangster untuk masalahnya sendiri.

Di Kirin para siswa baru saling bertemu untuk pertama kalinya, seperti Baek Hee, Pil Suk, dan In Sung (teman Jin Guk) memperkenalkan diri. Mereka pergi ke kelas pertama mereka, dengan guru bintang Shi Kyung Jin yang segera menghentakan cambuknya, dan mengancam mereka dengan kemungkinan bahwa jika mereka mengendur, dia dengan senang hati akan mengirimkan mereka ke kelas Pemula, tempat dimana musik menuju kematian. Ini digambarkan oleh mahasiswa zombie yang terpaksa belajar biasa bukan belajar tari. Jason tiba terlambat, yang juga bagian dari kelas bintang, bersama dengan yang lain. Pil Suk hampir pingsan karena kegantengan Jason.

Wakepsek  Shi mengeluh atas desakan Kepsek Jung untuk memasukkan tiga pendatang khusus, dimana dia memilih guru baru untuk menggantikan guru yang cuti hamil. Beralih ke Park Jin Young  sebagai Yang Jin Man, seorang musisi pas-pasan, dia menjual keyboardnya sebagai upaya terakhir untuk mempertahankan pacarnya (untuk membeli cincin untuknya), tetapi tidak dapat  melakukannya.

Hye Mi berpikir tentang apa yang dia dengar Oh Hyuk mengatakan, bahwa jika ia tidak menemukan semua tiga siswa khusus itu, seluruh kesepakatan batal. Dia keluar untuk melacak Song Sam Dong sendiri, dan memberitahu Oh Hyuk untuk menemukan Shi Hyuk.

Dia tiba di desa dan menemukan tanda-tanda dengan nama Sam Dong saja atas mereka, dan mengikuti mereka ke siaran lokal pertunjukan pencarian bintang, tempat Sam Dong adalah bersiap-siap untuk pertunjukan yang besar. Mereka bertemu satu sama lain tapi Hye Mi tidak mengenalinya.

Sementara itu, Oh-hyuk memutuskan untuk melacak Shi Hyuk, alias Jin Guk, dan menemukan dia pingsan di studio-nya, berlumuran darah karena bertarung dengan gangster.

Pada saat yang sama, Kepsek Jung mengikuti Yang Jin Man di rumah. Jin Man menjawab ketukan pintu sambil menggaruk-garuk pantatnya, dan kemudian segera menjabat tangan Presiden Jung dengan tangan yang sama! Dia pikir ini adalah sebuah lelucon, tetapi Kepsek Jung mengintai dia sebagai seorang guru baru untuk Kirin.

Sam Dong naik panggung, mengejutkan ibunya yang berada di bawah kesan bahwa dia bahkan tidak menyukai musik.  Hye Mi terkejut juga, untuk melihat bahwa anak berpakaian aneh tadi adalah orang ia cari. MC meminta dia mengapa dia ada di sini, dan ia mengatakan bahwa hal itu untuk membantu tidur ibu di malam hari, karena ibunya selalu khawatir bahwa dia akan mati bujangan kesepian. Geli pada itu, MC memberitahu dia untuk pergi mencari seorang gadis cantik dan membawanya di panggung dengan dia. Dia kunci mata dengan Hye Mi, duduk di barisan depan, dan dengan menelan, ia berjalan ke arah dia.

Jin Man penasaran jika Kepsek Jung telah membuat beberapa kesalahan-bagaimana mungkin ia ingin seseorang seperti dia sebagai seorang guru? Apakah ia tidak takut apa yang mungkin terjadi? Kepsek Jung menjawab bahwa dia takut, tapi itu jenis antisipasi dia suka. Tidak tahu pada setiap pertemuan baru, apakah hubungan yang akan ditujukan untuk baik atau buruk

Sam Dong berjalan ke arah Hye Mi, dan dengan berani meminta dia untuk ikut bersamanya. Dia melihat ke arahnya dengan terkejut, ketika ia mengambil tangan Hye Mi dan menuntunnya ke panggung.

Diambil dari grup di facebook

One thought on “Sinopsis Dream High Episode 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s