6 Idola KPop yang Bersinar di Panggung dan Sekolah


Menjadi seorang idola bukan sesuatu yang gampang apalagi jika harus membagi waktu dengan sekolah. Waktu untuk syuting serta latihan menyanyi dan menari harus dibagi dengan waktu untuk mengerjakan tugas sekolah dan belajar.

Berikut 6 idola KPop yang bisa membagi waktu dengan baik sehingga bisa tetap bersinar, baik di panggung maupun di sekolah

 

 

1. Onew ‘SHINee’

Leader Onew mengalami sendiri bagaimana sulitnya menjadi trainee di agensi saat masih sekolah. Namun ia berhasil menjalani setiap ujian dan membanggakan sekolahnya.

“Aku sebenarnya pemalu, tapi di SMA aku mulai belajar menyanyi sambil belajar keras. Hasilnya aku mendapat peringkat kedua dari seluruh siswa di sekolah,” ujar Onew.

 

 

2. Taecyeon ’2PM’

Di 2PM, Taecyeon selalu tampil keren dan tidak menunjukkan sedikit pun tanda-tanda seseorang yang suka belajar. Padahal ia menguasai bahasa Inggris, Korea, Spanyol, dan China. Ia juga pelari, pesepakbola, dan anggota klub jazz di sekolahnya.

“Hidup saya di Amerika sangat membosankan. Biasanya saya menghabiskan waktu hanya untuk belajar,” ujar Taecyeon.

 

3. KYUHYUN – SUJU (MY HONEY)

Dikenal sebagai anak dari pemilik sebuah akademi dan bisnis pendidikan, Cho Kyuhyun pernah menjuarai olimpiade matematika saat bersekolah. Sebelum debut bersama Super Junior, Kyu lulus CSAT (Collegiate Scholastic Aptitude Test), tes dengan standar kelulusan yang bisa diterima di perguruan tinggi Korea mana pun.

 

 

4.Sohyun – SNSD

Meskipun super sibuk bersama SNSD, anggota termuda Seohyun masih berusaha untuk masuk kuliah jika ada waktu. Di internet pun banyak beredar foto-foto Seohyun sedang menjalani kuliah atau sedang belajar. Seohyun saat ini berkuliah di Universitas Dongguk jurusan teater dan film

 

 

 

5.Ye eun (WONDER  GIRL)

Ye Eun adalah siswa kehormatan di SMP-nya. Nilai-nilainya yang di atas rata-rata pernah ditampilkan di program televisi ‘Star King’. Semua pelajaran mendapat nilai 90 kecuali matematika yang mendapat nilai 86. Meskipun demikian, Ye Eun masih suka merendah dengan menyatakan bahwa ia tidak sepintar itu.

 

 

 

 

6. Yang Seungho ‘MBLAQ’

Di sebuah acara televisi, Seungho pernah menunjukkan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Ia ternyata lulus tes TOEIC (Test of English for International Communication) dengan nilai memuaskan saat SMP.

“Percaya atau tidak, aku mendapat poin 680 saat tes TOEIC,” ujar Seungho.

Sumber: hellokpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s