[INDTRANS] SHINee interview for Mini August Magazine Japan – 09082011


1. Tempat di Jepang yang ingin kamu kunjungi?

Taemin: Disneyland. Aku ingin bermain dengan semua tenagaku.

Jonghyun: Aku suka makan banyak makanan enak dan juga unagi-don ( semangkuk belut dan nasi). Aku juga ingin mengunjungi onsen! (mata air panas)

Onew: Disneyland dan Tokyo tower. Aku ingin pergi ke taman bermain karena aku ingin menaiki permainan yang menegangkan.

Key: Harajuku. Don Quijote (Tertawa).

Minho: Aku cinta Ramen. Aku ingin pergi ke Sapporo sekali lagi.

2. Kata-kata Jepag favorit?

Taemin: Boku no nihonggo no sensei ni natte kudasai! (Tolong jadilah guru bahasa Jepangku!)

Jonghyun: Shouga nai na ~ (Aku tidak dapat membantu~)

Onew: Dare desuka? (siapa kamu?)

Key: Uretemasu! (Ini terjual baik!)

Minho: Tensai! (Jenius)

3. Favorit JPOP?

Taemin: Onitsuka Chihiro’s “Gekkou”

Jonghyun: L’Arc~en~Ciel’s Songs

Onew: Utada Hikaru’s “First Love”

Key: Hirai Ken’s “Hitomi wo Tojite”

Minho: Fukuyama Masaharu’s “Milk Tea”

4. Tipe gadis favorit?

Taemin: Seorang gadis yang baik dan imut.

Jonghyun: Tipe gadis yang memiliki kepribadian yang jelas.

Onew: Tipe gadis yang dapat membimbingku.

Key: Stylish, pintar dan memiliki kepribadian yang jujur.

Minho: Seseorang yang memiliki senyum yang baik dan rapi.

5. Kata-kata yang membuatmu gembira dari seorang fans?

Taemin: (Japanese Fan) penampilan mereka sangat imut ketika mereka mencoba untuk berbicara Korea dengan kikuk dan memanggil nama kami dan juga melakukan yang terbaik untuk menyiapkan kata-kata untuk berbicara kepada kamu membuatku merasa baik.

Jonghyun: Aku sangat gembira jika mereka memanggil namaku dalam intonasi Jepang.

Onew: Ketika mereka selalu memujiku.

Key: (Ketika mereka menonton pertunjukan kami) Mereka akan berkata Amazing!

Minho: Dia juga tampan secara pribadi! (tertawa)

6. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki satu hari libur?

Taemin: Aku akan pergi jalan-jalan.

Jonghyun: Mematikan handphoneku dan bermalas-malasan seharian.

Onew: Jalan-jalan, tidur, makan makanan enak…Kapanpun aku melakukan ini semuanya adalah yang terbaik!

Key: Jalan-jalan Minho: Aku akan bermain sepak bola dengan temanku dan beristirahat. Aku juga suka jalan-jalan keluar negeri.

7. Aku tak diduga adalah seseorang yang “OO”.

Taemin: Seseorang yang “besar (berat)” pemakan.

Jonghyun: Tubuhku adalah “lemah” (tertawa)

Onew: Memiliki “ketertarikan” yang baik dalam fashion (tertawa)

Key: Seseorang yang “pendiam dan tenang”.

Minho: “peka” terhadap dingin/flu

8. Fashion item yang  kamu bawa akhir-akhir ini.

Taemin: celana panjang

Jonhgyun: topi

Onew: Celana pendek separuh

Key: item vintage yang aku beli dari Paris

Minho: jins berwarna cerah

9. Saat ini kamu sering…?

Taemin: Mendengarkan JPOP dan belajar bahasa Jepang.

Jonghyun: Beajar bahasa Jepang saat menonton anime.

Onew: Mendengarkan musik.

Key: Belajar bahasa Jepang, Olahraga dan Berlatih menyanyi.

Minho: bermain game bernama “Winning Eleven”, menonton drama-drama Jepang.

10. Inilah mengapa SHINee itu mengagumkan! apa saja itu?

Taemin: Untuk menunjukkan padamu kepribadian dan kemampuan kami, kami selalu belajar.

Jonghyun: Kepribadian setiap member adalah dalam jumlah yang banyak. ketika aku dengan member lain, aku sangat gembira!

Onew: Kepribadian para member meluap.

Key: SHINee hanya memiliki warna SHINee. Hanya SHINee yang dapat menantang segala waktu.

Minho: Penuh gairah! Kami dapat menunjukkan padamu sisi yang ebrbeda di panggung.

Source: shineeworldindonesia

English Translation by: Keycifer0923 

photo credit : tonghyun 

via forevershinee

indtrans by luphleeylyalya@asianfansclub

Leave a Reply

