Fakta Tentang IKUTA TOMA Pemain HANAKIMI sebagai NAKATSU


Tinggi : 175 cm

Berat : 58 kg

Tempat tanggal lahir : Noboribetsu, Hokkaido, 7 Oktober 1984

Pendidikan : SMA Horikoshi, kelas seni (lulus)

Saudara : adik laki-laki bernama Ryuusei

Bintang : Libra

Golongan darah : A

Hobi : Mendengarkan musik dengan volume besar

Olahraga favorit : sepak bola (pemain tengah)

Makanan favorit : hamburger, nasi kari, nasi Hayashi

Warna favorit : hitam dan putih

Penyanyi favorit : X Japan, Glay, Mr. Children, Metallica, Guns N’ Roses

Aktris/aktor favorit : Matsu Takako

Bakat : menari, menyanyi, akting

Serial Drama

Hanazakari no Kimitachi e ~Ikemen Paradise~ / HANA KIMI (Juli 2007 – September 2007), Hana Yori Dango II (returns) (episode 1) (Januari 2007), Akihabara@DEEP (Juni – Agustus 2006) , Asuka e, Soshite Mada Minu Ko e (Oktober 2005), Dekabeya, Police Story, Gekidan Engimono (Otoko no Yume) (2006), Hito ni Yasashiku (episode 5) (2002), Neverland (2001), Kinou wa Tomo Kyou no Teki, Bouken Kazoku, Engimono – America (2002), Aguri (1997), Kowai no Nichiyoubi, Shijou, Saiyaku no Date episode Chocolate Valentine, Love & Peace, Nekketsu Renaidou, Kinyou Jidai Geki, Gekidan Engimono – Nemureru Mori No Shitai, Psycho-meter EIJI2 (episode 5, 1999) , J-Ke No Hanran, Tuesday Suspense Drama,Gozen 3Ji no Rooster

Trivia

1. Nama No Border adalah ide dari Toma.
2. Ia adalah penggemar berat Backstreet Boys. Bahkan ia pernah memohon kepada staf Music Station agar dapat melihat Backstreet Boys secara langsung di studio, salah satu alasan utamanya masuk ke Johnny’s adalah untuk menjadi seperti Backstreet Boys.
3. Tipe wanita idealnya adalah yang berambut panjang, memiliki senyum yang menawan dan dewasa seperti Matsu Takako sedangkan dia tidak menyukai wanita yang berpenampilan dan bertingkah laku seperti GAL.
4. Kencan ideal idamannya ialah mengemudi di malam hari ke atas bukit bersama dengan kekasihnya dan melihat pemandangan kota dari atas sana.
5. Ia menggunakan “Okaa-chan” untuk memanggil ibunya saat ia kecil, namun setelah ia diledek oleh anggota M.A.I.N ia mulai memanggil ibunya “Okaa-san”
6. Toma juga mengidolakan X-Japan, terutama gitarisnya Hideto Matsumoto. Ia bahkan pernah satu jam berbicara dengan Subaru Shibutani (Kanjani8) hanya untuk membicarakan X-Japan. Ia dan adiknya Ryuusei adalah penggemar GLAY dan mereka selalu menghadiri setiap konser GLAY saat waktu senggang.
7. Ia menamakan anjing kesayangannya JAM karena selai strawberry, sampai sekarang dia sering tidur bersama JAM.
8. Orang yang pertama kali ditemuinya saat masuk Johnny’s Jimusho adalah Ken Miyake (V6). Toma pernah meniru suara Miyake saat penampilannya di Kanjani8 radio.
9. Ia dan Shun Oguri harus berciuman sampai 12 kali di drama Hanakimi. Oguri mengatakan bibir Toma “sangat lembut” dan itu pertama kalinya ia merasakan bibir yang selembut itu. (haghaghag . . . guokil !! yang dah nonton hanakimi pasti dah tau)
10. Ia dan Oguri memberi nama panggilan Horikittie untuk Maki Horikita yang berakting bersama di Hanakimi, sedangkan Inoue Mao yang pernah berakting bersamanya di Hana Yori Dango 2 memberi Toma nama panggilan “Tooman” sama seperti yang diberikannya pada Oguri Shun “Shuuman”
11. Ia dan Eiji Wentz (WaT) pernah membuat band bersama saat kecil, namun saat mereka ditawari masuk Johnny’s, hanya Toma yang menerima.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s