Kim Heechul merayakan ultahnya Kim Bum bersama2


(News) Heechul Merayakan Ulang Tahun KiBum dan mengungkapkan pemikirannya dirinya segera masuk wamil

Pada tanggal 21 Agustus, Heechul Super Junior merayakan ulang tahun Kim Kibum sesama anggotanya dan memberitahukan kepenggemar pada keberadaannya.

Tertulis melalui Twitter-nya, Heechul berkata,

“Dengan Kim Kibum, Kami merayakan ulang tahunnya hanya dengan kami berdua.. Ada gadis2 cantik. Kami juga berdua benci hal2 manis sehingga tidak ada kue yang enak , keke”

Kim Kibum meretweeted tweet dari heechul tersebut, dan menambahkan,

“Sebuah pesta ulang tahun yang sangat mengesankan ..”

Meskipun mungkin tampak seperti foto sederhana untuk sebagian besar orang, tapi postingan ini sangat berharga terutama untuk penggemar sejak Kim Kibum tidak berpartisipasi dalam kegiatan Super Junior untuk sementara.

Dia menarik diri dari sorotan musik setelah album ketiga mereka, “sorry sorry”, dalam rangka untuk lebih fokus pada karir aktingnya.

Netizens berkomentar,

“Kibum oppa masih ada! saya penasaran,” “Happy birthday!”, “Kau tampak seperti saudara”, dan “! Seperti sambutan, kami berharap dapat melihat kamu di TV lagi segera!”

Setelah secara resmi mengumumkan kalau dia akan bergabung ke militer bulan depan,Heechul Super Junior melakukan sebuah wawancara dengan Star News dengan mengungkapkan pemikiran2 mengenai pendaftaran (militer)nya.

Heechul memulai, “Saya telah di usia yang paling lambat, jadi saya ingin mendaftar setenang mungkin. Setelah saya didaftar, saya berencana mengatakan pada semua orang melalui program radio Leeteuk. Yang berada di sekitar saya mengatakan kalau ini tidak akan menghormati fans saya atau semua orang yang tertarik pada saya dans aya setuju. Itulah kenapa saya mengungkapkan keputusan pendaftaran saya di perusahaan hari ini. ”

Dia mengungkapkan, “Saya secara singkat memikirkan mengenai menunda ini, khususnya karena ini belum lama sejak album kelima Super Juniora ‘Mr. Simple‘, dirilis dan juga karena ini dilakukan dengan sangat baik.. Tapi saya berfikir kalau akan lebih baik untuk menjalankan keputusan saya dalam aksi2 saat saya masih dalam pola pikir. Saya sebenarnya merasa lebih nyaman sekarang karena ini keluar. Dalam sisa waktu, saya akan menutup aktivitas2 siaran dan juga membuat sebuah kunjungan ke kampung halaman di Kangwon-do. Ada banyak hal yang harus saya lakukan. ”

Heechul juga berterima kasih pada member2nya dan fans dengan mengatakan, “Saya benar2 berterima kasih pada member2 Super Junior. Saya terlalu malu mengatakan secara langsung jadi saya mengirimkan mereka pesan yang mengatakan, “Kalian membutuhkan hyung.” Saya hanya snagat berterima kasih untuk mereka karena mereka akan memipin Super Junior dalam jalan yang hebat saat saya pergi. ”

Untuk fansnya dia mengatakan, “Terima kasih karena mencintai saya selama lebih dari 6 tahun. Saya tidak akan meminta kalian untuk menunggu saya. Sebagai penggantinya mohon dukung saya lagi jika kalian masih menyukai saya saat saya kembali dengan sebuah hati memulai yang baru starting anew.”

Source + Photos: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s