Staff “Protect the Boss” Memuji Etika Kerja Kim Jaejoong’


(News) Staff “Protect the Boss” Memuji Etika Kerja Kim Jaejoong’~
JYJ Jaejoong, saat ini sedang membintangi SBS “Protect the Boss”, yang menerima pujian dari tim produksi karena kejujuran, sikap perfectionistnya sebagai seorang aktor.

Dengan “Protect the Boss” yang menerima rating pemirsa yang bagus, Jaejoong juga menerima review yang bagus dengan aktingnya.

Khususnya, Jaejoong menerima pujian dari tim produksi dan aktor2 senior. Di sebuah syuting yang mengambil tempat di sebuah cafe di Gyeonggido, Jaejoong terlihat secara dekat sengan mereview aktingnya sendiri saat dia syuting secara terpisah melalui sebuah mini-camcorder.

Tim produksi bertanya apa alsan2nya melakukan ini, dan Jaejoong membalas, “Saat saya memonitor adegan2 sebelumnya seperti ini, ini membantu saya menghubungkan emosi2 saya untuk adegan selanjutnya.” Dan “ Jadi saya berusaha yang terbaik untuk mengobservasi akting saya tepat setelah syuting dan bertanya opini2 dari aktor2/aktris2 senior.” Yang menunjukkan kerja keras ethicnya setelah menjawab pertanyaan dia kembali belajar skrip dan clip2 video di mini-camcorder.

Setelah melihat ini, seorang member staff di dalam tim produksi berkomentar, “Ini adalah akting pertama kalinya Jaejoong di sebuah serial drama, tapi dia memiliki semua aspek2, etika kerja tertinggi bersamaan kerendahan hari.. Jadi semua orang di staff menyukainya dan karena aktor2/aktris2 senior telah memuji, dia akan membuat besar sebagai seorang aktor dimasa depan.” memberikannya pujian tertinggi.

Source: mydaily
Photo: SBS
credit: Allkpop
indo Trans: Yeppopo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s