Fakta Tentang Boyfriend


Fakta-Fakta Tentang Boyfriend

1. Tujuan utama Boyfriend adalah menjadi seniman yang memiliki keterampilan yang mereka miliki

2. Mereka menyebut nama “Boyfriend” supaya lebih akrab sama publik

3. Menurut Youngmin, Minwoo mirip sama Lee Seun Gi

4. Minwoo ga jago main permainan judi

5. Kwangmin bener2 mirip sama Pikachu

 

6. Kata Kwangmin orang asing mungkin berpikir kalo Hyunseong punya penyakit mental

7. Kwangmin seneng berbagi

8. Kwangmin bilang dia punya kepribadian 4D

9. Kesalahan Hyunseong adalah karna dia belum ngeliat banyak kamera

10. Hyunseong bernyanyi dengan baik dan dia punya banyak pengetahuan

11. Hyunseong digambarkan sebagai orang naif, punya kepribadian yang jelas dan hampir ga punya kekurangan

12. Makanan kesukaan Hyunseong adalah hamburger dan Donkatsu

13. Hyunseong adalah member yang paling banyak makannya dan yang paling doyan  sama makanan

14. Donghyun yang paling seneng sama masalah Fashion

15. Donghyun paling hati2 sama apa yang udah dia lakukan dengan baik

16. Si kembar ga jago ngelucu

17. Youngmin di gambarkan sebagai orang yang karismatik,angkuh dan hampir bisa ngamuk. Dia punya jiwa kepemimpinan

18. Sekalinya Youngmin dapet atau punya sesuatu,dia bisa jadi autis

19. Minwoo gampang marah

20. Hyunseong takut sama kamera

21. Hyunseong adalah si pemalu sama kamera

22. Kata Minwoo, Jungmin adalah laki2 misterius

23. Minwoo ga jago main game

24. Youngmin punya banyak karisma

25. Menurut sang Leader Donghyun, Hyunseong adalah cowo yang pemalu sama kamera

26. Jungmin jago niup / ngunyah permen karet. Dia bisa bikin gelembung balon dari permen karet yang gedenya segede kepalan tangan bahkan bisa lebih gede lagi

27. Menurut Donghyun, Youngmin gampang marah

28. Kesukaan Donghyun adalah Youngmin

29. Youngmin paling ga bisa ngelucu. Tapi kalo dia lagi ngelucu malah jadi bikin dia menarik

30. Waktu photoshoot jaket mereka, Minwoo sempet nanya. Apa beruang biasanya punya mulut? LOL

31. Orang yang pertama kali ngeliat Kwangmin sama Youngmin pasti bakalan bingung buat ngebedainnya. Tapi buat mereka yang udah kenal deket pasti bakalan bisa tau

32. Minwoo jago nari dan punya jiwa kepemimpinan

33. Menurut Hyunseong, Donghyun itu lucu banget

34. Hyunseong suka makan potongan roti dan hamburger ( dia bisa makan banyak )

35. Minwoo ga jago main game. Dia sering kalah kalo taruhan

36. Youngmin punya banyak kebanggaan

37. Menurut Jungmin, Kwangmin punya 4 kepribadian dan innocen banget

38. Kwangmin suka banget sama Pokemon,terutama Pikachu

39. Menurut Kwangmin, Hyunseong nyanyinya bagus dan tau banyak tentang segala hal

40. Hyunseong care banget sama anggota2 yang lebih muda. Dia punya kepribadian yang cerah

41. Hyunseong yang paling banyak makan. Dia suka babi tapi dia bakalan makan semuanya

42. Hyorin Sistar yang ngasih nama Fan Club dari Boyfriend sebagai “Girlfriend”

43. Donghyun jago banget maen piano. Impian Donghyun waktu kecil pengen jadi seorang pianis

44. Minwoo adalah penggemar dari Jessica SNSD, dia suka edit2 fotonya sama Jessica

45. Donghyun jago bahasa Jepang

46. Minwoo jago akting dan renang

47. Boyfriend sempet jadi topik hangat sebelum debutnya karna mereka punya member yang kembar yang mirip sama Kim Hyun Joong

48. Jungmin paling seneng ngaca. Tiap harinya bisa sampe 6-7 kali ngaca bahkan bisa lebih dari itu. Para member yang laen menyebutnya Si Raja Ngaca. LOL

49. Lagu Boyfriend adalah ciptaan Brave Brothers, itu lagu R&B dengan irama yang besar dan melodi yang menarik, dan itulah yang melengkapi suara mereka.

50. Donghyun ngejalanin training selama 6 taun sebelum akhirnya dia debut

51. Boyfriend punya suara yang bagus dan perfoma yang sempurna yang tidak di miliki rookie lain yang menarik banyak perhatian orang2

2 thoughts on “Fakta Tentang Boyfriend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s