All About Actor and Actress New News


Lee Min Ho Santai Setelah Putus dari Park Min Young

Di foto yang diunggahnya di akun me2day, Lee Min Ho mengaku menghabiskan liburan imlek dengan keluarganya.

Baru-baru ini aktor Lee Min Ho mengunggah sebuah foto baru di akun me2day-nya. Foto yang diambil saat imlek itu menunjukkan sosok Min Ho yang terlihat senang dan santai.

Sembari tersenyum manis, Min Ho menyapa semua Minoz dan mengucapkan selamat tahun baru. Ini merupakan “kemunculan” pertama Min Ho pasca putus dari aktris cantik Park Min Young.

“Apakah liburan kalian semua menyenangkan?” tulis Min Ho. “Aku menghabiskan liburan imlek dengan keluargaku. Kudengar lalu lintas sangat macet. Berhati-hatilah bagi yang mengendarai kendaraan. 2012! Kuharap di tahun baru ini semua bisa gembira.”

Banyak yang berpendapat foto itu diambil setelah hubungannya dengan Min Young berakhir. Walau demikian, banyak yang menyayangkan kandasnya hubungan Min Ho dan Min Young.

“Putus cinta memang menyakitkan, tegar lah,” komentar seorang fans. “Kuharap kamu menikah di tahun baru ini,” komentar yang lainnya. (wk/dn)

(News) Leeteuk mengakui Lee Min Jung (Ha Jae Kyeong BBF) adalah tipe ideal nya: “Bagaimana dengan Kang Sora?”

Leeteuk Super Junior terlihat menyebutkan aktris Lee Min Jung sebagai tipe ideal, sebelum menghapus nya.

Pada tanggal 25 Januari, Leeteuk tweeted “Aku punya foto dengan Lee Min Jung di sana dan berpikir itu adalah foto yang menarik. iya kan? Tampaknya bahwa saya tidak pernah dapat mengatakan ‘Saya adalah seorang penggemar dari seseorang’ dari sekarang. Aku penggemar berat dari Super Junior. Apakah kau bahagia? Setiap orang mengambil begitu serius. Yah, tidak apa-apa karena aku sudah terbiasa mendengar orang-orang membuat komentar buruk tentang diriku. Aku akan hidup lebih lama. “

Di pagi hari, Leeteuk tweeted gambar dari 21st High 1 Seoul Music Awards yang diadakan pada tanggal 19 Januari dengan komentar “Lee Min Jung noona memberi saya penghargaan ini sendiri. Saya telah melihat dia di SBS TV’s Healing Camp, dan dia menjadi tipe ideal saya karena dia cantik dan memiliki hati yang baik. “

Netizens yang awalnya melihat tweet dia menjawab menyebutkan Kang sora, yang muncul sebagai istri virtual Leeteuk di MBC We Got Married, memberinya waktu yang sulit.

Leeteuk menambahkan tweet lain kemudian di malam hari, mengatakan, “imajinasi membuat orang tumbuh sementara khayalan merusak di sekelilingnya. Hari-hari ini semakin banyak orang cenderung memiliki khayalan. Tidak hanya sisi positif dari Internet, “ secara tidak langsung dia menunjukkan perasaannya.

Grafiti (Lukisan Dinding dengan Cat Semprot) SNSD Jessica terlihat Lorong Lorong Jalanan di Melbourne, Australia

SNSD Jessica telah ditemukan di Melbourne, Australia dan ini menyebabkan kehebohan diantara fans internasional nya.

Foto di atas baru-baru ini muncul di sebuah situs komunitas online dengan judul, ‘Girls’Generation Jessica di ’Melbourne.

Foto itu diambil di ‘Hosier lane’, dimana drama ‘I’m Sorry I Love You’ difilmkan.

Daerah ini juga dikenal sebagai salah satu lorong yang terkenal, memiliki berbagai macam seni grafiti di dinding. Potret Jessica dengan corat-coret di dinding di daerah tersebut terlihat menonjol.

Wisatawan Korea di daerah tersebut serta penggemar di seluruh dunia membuat catatan tentang seni, dan fans yang bangga melihat bahwa wajah salah K-pop artis yang memimpin Hallyu dipamerkan di sana.

Netizens yang melihat foto-foto tersebut memberikan komentar, ”Badai K-POP telah mencapai Australia,”” begitu bangga. Congrats ”,”! dan” Saya ingin pergi melihatnya! ”

Ciuman Mesra Kim Bum Sang Malaikat di ‘Padam Padam’

Foto terbaru serial “Padam Padam” menampilkan adegan ciuman Kim Bum dan lawan mainnya, Kim Min Kyung, yang terjadi secara spontan.

Para penggemar Kim Bum siap-siap cemburu melihat foto sang idola yang baru-baru ini beredar. Pasalnya, dalam foto itu Kim Bum tampak berciuman mesra dengan lawan mainnya di serial “Padam Padam”, Kim Min Kyung.

Di episode tersebut, Min Kyung diceritakan sedang curhat kepada Kim Bum lantaran pria yang ditaksirnya suka pada gadis lain. Saat beradu argumen, keduanya tiba-tiba berciuman.

Selain foto ciuman, pihak produksi serial itu juga merilis adegan transformasi Kim Bum saat menjadi malaikat pertama kalinya. Foto-foto itu menampilkan sosok Kim Bum yang sayapnya telah tumbuh. Ia lalu terbang dan menghampiri sahabatnya Jung Woo Sung.

“Padam Padam” menceritakan tentang seorang pria, Yang Kang Chil (Woo Sung), yang dipenjara selama 16 tahun akibat dituduh membunuh seseorang. Ketika dibebaskan, ia bertemu dengan seorang dokter hewan, Jina, dan jatuh cinta padanya.

Serial ini telah ditayangkan sejak awal Desember 2011 di stasiun jTBC. “Padam Padam” diarahkan sutradara Kim Kyoo Tae. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Noh Hee Kyeong

(Bukan Porno) Pulau Cinta Jeju Loveland, Korea Selatan

Sebagaimana bangsa-bangsa lain, bangsa Korea selatan juga punya norma-norma sopan santun, termasuk dalam soal yang sangat sensitif: seks. Namun, alih-alih menyekap seksualitas di tempat tidur orang-orang dewasa, pemerintah Korea Selatan lebih memilih melakukan pendidikan seks bagi warganya. Oleh karena itu dibangunlah Pulau Cinta Jeju Loveland.

Jeju Loveland adalah sebuah taman patung luar ruangan yang dibuka pada 2004 di Pulau Jeju, Korea Selatan. Taman ini difokuskan pada tema seks. Pengelola menayangkan film-film pendidikan seks. Secara keseluruhan, di taman ini terdapat 140 buah patung yang merepresentasikan orang-orang yang sedang melakukan hubungan seksual dalam berbagai posisi. Mungkin ini salah satu kunci kemajuan bangsa Korea: bersikap liberal dalam soal privat.

[News] JYP Membantah Berita bahwa Sohee Wonder Girls & Seulong 2AM Berpacaran!

Beberapa jam sebelumnya, media Korea memberitakan bahwa Seulong 2AM dan Sohee Wonder Girls berpacaran.

Sayangnya (atau untungnya, tergantung sudut pandang pembaca), manajemen mereka, JYP Entertainment, merilis sebuah pernyataan yang membantah semua rumor adanya hubungan khusus antara kedua idola tersebut.

“Daripada berpacaran, Sohee dan Seulong lebih tepat disebut berteman dekat,” JYP menjelaskan. “Semua artis JYP memiliki persahabatan yang dekat.“

Big Hit Entertainment, yang bergabung mengelola grup balld 2AM bersama JYP Entertainment, juga menyatakan tidak tahu menahu tentang hubungan mereka. “Seulong sedang di Jepang untuk jadwal2 2AM, dan kami sedang dalam proses memverifikasi hal2 khusus,” kata mereka. “Kami akan kembali [memberitahu media] jika semuanya dikonfirmasi.”

Diambil dari Fanpage Facebook admin dengan nama Penggemar Berat Drama Asia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s