:::KIM HYUN JOONG – SIAPKAN JUMPA FANS SPESIAL:::


:::KIM HYUN JOONG – SIAPKAN JUMPA FANS SPESIAL:::

 

ASIANplus edisi 460 – BUAH BIBIR

Leader SS501, Kim Hyun Joong memiliki cara unik untuk mendekatkan diri dengan para fans. Bertempat di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, aktor serial Boys Before Flowers itu akan menggelar jumpa fans pada 21 Januari ini. Menariknya, tiket jumpa fans tersebut hanya dijual seharga US$ 17 (Rp 170.000).

Usung Format Talk Show, Harga Tiket Rp 170.000

Meski digelar dalam skala besar di stadion Jamsil, para fans hanya perlu merogoh kocek mereka sebesar US$ 17 (Rp 170.000) untuk bertemu langsung dengan Kim Hyun Joong. Padahal, lokasi tersebut bisa menampung fans hingga 7.000 orang. Menariknya, Hyun Joong akan menggelar jumpa fans dengan format talk show. Tak ketinggalan, dia akan membawakan sepuluh lagu dari mini album Breakdown dan Lucky. Dengan begitu, jumpa fans ini sudah setera mini konser.Dengan fasilitas semacam ini, artis-artis Korea biasanya menetapkan harga tiket sekitar US$ 40 (Rp 400.000) hingga US$ 70 (Rp 700.000). Sebaliknya, tiket jumpa fans Hyun Joong malah tidak sampai separuh kisaran harga tersebut. “Sejujurnya, jumpa fans ini tidak berbeda dengan sebuah mini konser, tapi kami melakukannya karena Kim Hyun Joong meminta sendiri. Kami tidak akan mengumpulkan uang, dan kami pikir ini adalah even khusus untuk para fans,” terang perwakilan KeyEast Entertainment, Kang In Suk.

Meski mengusung konsep ala mini konser, panitia jumpa fans tidak akan melakukan promosi besar-besaran. Alasannya, Hyun Joong akan sibuk berpromosi di pasar musik Jepang sepanjang tahun ini. Karena tidak ingin mengecewakan fans Korea, dia memutuskan untuk menemui mereka terlebih dulu. Sebenarnya, berbagai perusahaan sudah mengajukan tawaran kerja sama sebagai sponsor jumpa fans. Sayang, tawaran mereka langsung ditolak Hyun Joong. “Dia tidak ingin para fans menghabiskan uang mereka sehingga dia bisa mendapatkan banyak uang,” lanjut In Suk.Sejak memulai debut bersama SS501, Hyun Joong dikenal dengan kepribadian unik dan ramah. Meski sudah menjadi artis papan atas, dia tetap tidak berubah. “Dari sudut pandang agensi, kami tahu bahwa pihak perusahaan akan mendapatkan lebih banyak uang jika dia menerima tawaran kerja sama, dan itu sangat disayangkan. Namun saat melihatnya sebagai seorang pribadi, dia memang benar-benar seorang pria yang memegang janjinya,” pujinya. Di sisi lain, Hyun Joong baru saja menyumbangkan dana sebesar US$ 80.000 (Rp 800 juta) tanpa sepengetahuan pihak agensi. Padahal, beberapa artis lain sering mengumumkan kegiatan amal mereka di hadapan publik.

~Gantikan Kang Ho Dong Di 1 Night 2 Days?~

Selama beberapa waktu terakhir, Hyun Joong disebut-sebut sebagai kandidat kuat pemandu acara variety show KBS 1 Night 2 Days (1N2D) season kedua. Dengan kata lain, dia akan menggantikan posisi Kang Ho Dong sebagai pemandu acara bersama Lee Seung Ki. Menurut berbagai sumber, para produser 1 Night 2 Days sedang mendiskusikan kemungkinan kasting Hyun Joong sebagai salah satu pemain utama. Bahkan, mereka dikabarkan sudah mengirimkan tawaran kerja sama pada agensi aktor serial Playful Kiss tersebut. “Ada rumor kuat Kim Hyun Joong merupakan salah satu kandidat untuk membintangi 1 Night & 2 Days. Beberapa orang bahkan mengatakan produser acara sudah berbicara dengan Kim Hyun Joong untuk mendiskusikan perannya. Namun ini adalah kabar sensitif dan mengejutkan sehingga semua orang berhati-hati mengatakannya,” ungkap sumber tersebut. “Kami rasa belum ada yang dikonfirmasi. Kami kira tim produksi hanya bertanya apakah dia (Kim Hyun Joong) tertarik dengan acara ini,” lanjutnya.Di sisi lain, KeyEast Entertainment belum mau mengonfirmasi kabar tersebut. “Memang benar kami menerima tawaran dari KBS sekitar akhir tahun lalu. Namun, kami belum mengambil keputusan resmi. Kami belum memiliki kesempatan untuk mendiskusikannya bersama Kim Hyun Joong. Belum ada yang dikonfirmasi,” tandas salah satu direktur KeyEast, Shin Jae Kwang. Sementara itu, 1 Night 2 Days season pertama akan berakhir pada Februari mendatang. Selanjutnya, Choi Jae Hyung (Unbeatable Baseball Team) akan mengarahkan season kedua variety show populer tersebut.

 

~Ramaikan Even Imlek Di China~

Selain di Korea, Hyun Joong ternyata juga populer di luar negeri. Terbukti, dia diminta meramaikan program khusus Imlek bertitel Spring Festival Evening Show di Shenyang, China. Sesuai rencana, acara tersebut akan ditayangkan pada 21 Januari mendatang. Bersama beberapa artis papan atas China, Hyun Joong membawakan beberapa lagu hits bersama sekitar dua puluh dancer di atas panggung. “Kami yakin fans China akan senang melihat aksi panggungnya. Dia memiliki potensi besar sebagai seorang bintang Hallyu dan ketertarikan fans China terhadap Kim Hyun Joong terus meningkat setiap hari,” terang tim produksi.

 

~Lumpuhkan Bandara Beijing~

Pada 4 Januari lalu, foto kedatangan Hyun Joong di bandara Beijing beredar luas di internet. Dalam foto bertitel ‘God of the Universe (nama panggilan Hyun Joong) selama perjalanan bisnis ke Beijing’ ini, ratusan fans tampak tak sabar menunggu kedatangan sang idola di bandara. Sebagai model utama The Face Shop, Hyun Joong harus menghadiri jumpa fans di Beijing. Selain di bandara, ribuan fans lokal ternyata juga memenuhi lokasi acara ini. Meski begitu, Hyun Joong tak ragu-ragu memeluk para fans. Dengan dihadiri ribuan fans, even ini tercatat di urutan kedua daftar pencarian Yahoo! Singapura. Sekitar September tahun lalu, Hyun Joong juga menyebabkan kejadian serupa di bandara Shim Chun. Saat itu, dia diundang sebagai salah satu bintang tamu konser di stadion Spring Cocoons Shenzhen Bay. Demi menyambut kedatangan Hyun Joong, ribuan fans Shim Chun rela membanjiri bandara dan beberapa area di sekitarnya.

 

Credit: Asiangrup.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s