Lee Min Ho Menuai Pujian dengan Menjabat Tangan Fans Meski Keamanan Ketat


Lee Min Ho Menuai Pujian dengan Menjabat Tangan Fans Meski Keamanan Ketat

 

Lee Min Ho Menuai Pujian dengan Menjabat Tangan Fans Meski Keamanan Ketat :

Aktor Lee Min Ho mendapatkan rasa hormat dan pujian ekstra karena memberikan jabat tangan kepada penggemar meskipun keamanan yang ketat .

Lee Min Ho tiba di Bandara Internasional Gimpo pada tanggal 27 Maret untuk berangkat ke Yokohama, Jepang di mana ia dijadwalkan untuk mengadakan fanmeeting .

Lee Min Ho dikelilingi oleh banyak pengawal karena banyaknya penggemar. Meskipun keamanan ketat, Lee Min Ho memberikan tangannya dan mengabaikan pengawalnya untuk mengabulkan permintaan jabat tangan para penggemar.

Foto dia tersenyum hangat sambil memegang tangan penggemar telah diunggah dan membuat netizen terkesan . Sebuah foto dari penggemar yang merupakan seorang ibu yang bahkan menggendong bayi di dadanya menunjukkan suasana hangat .

Netizens berkomentar ” Bagaimana bisa orang ini begitu sempurna ? Terlihat baik, berbakat dan memiliki hati yang hebat ” , ” Tidak apa-apa untuk tidak berjabat tangan dan hanya tersenyum tapi ia masih melakukannya, sangat bangga padamu! ” , ” Dia sangat menghormati ”

Sementara itu, Lee Min Ho akan mengadakan fanmeeting dua hari di Yokohama, Jepang sebagai pemberhentian terakhir dari tur Asianya.

Source : dkpopnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s