Disebut ‘Suzy Berikutnya’, Ini Kata Seolhyun AOA


Disebut ‘Suzy Berikutnya’, Ini Kata Seolhyun AOA :

Seolhyun AOA mengungkapkan pendapatnya setelah sering disebut-sebut sebagai ‘Suzy berikutnya’. Karena imej yang polos dan karir yang booming, nama Seolhyun langsung melesat dan sering disebut sebagai ‘Suzy berikutnya’ atau ‘cinta pertama nasional’ yang baru.

Menanggapi hal ini ia mengatakan, “Aku sangat berterimakasih karena dianggap sebagai ‘Suzy berikutnya’, tapi aku lebih menghargai jika orang memandangku sebagai Seolhyun daripada menyebutku dengan sebutan lain,” ujarnya.

Dalam konferensi pers untuk drama ‘Orange Marmalade’ ini, ia juga berbicara tentang karakternya, “Aku tidak terlalu pendiam di kehidupan nyata. Aku banyak bicara dan tidak takut menyapa orang lain terlebih dahulu. Aku tidak mencoba untuk bertindak polos, tapi aku sangat berterimakasih banyak orang yang melihatku seperti itu.”

‘Orange Marmalade’ merupakan drama bertema vampire yang dibintangi oleh Seolhyun bersama Yeo Jin Goo. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada 15 Mei mendatang, di stasiun KBS.

via kpopchart

Leave a Reply

