Bintangi ‘Helios’, Siwon Ungkap Beda Syuting Film Korea dan HK


Bintangi ‘Helios’, Siwon Ungkap Beda Syuting Film Korea dan HK

Siwon terkesan dengan hubungan aktor dan sutradara di Hong Kong yang berbeda dengan di Korea.

Choi Siwon sudah tidak asing lagi dengan berakting di film layar lebar Tiongkok. Tak hanya “Dragon Blade”, ia juga bermain di film “Helios” bersama aktor Hong Kong dan Korea. Siwon pun memiliki kesan tersendiri terlibat proyek film di negaranya sendiri dan luar negeri.

Perbedaan tersebut diungkapkan Siwon dalam acara press screening “Helios” di Konkuk University, Kamis (21/5). “Saat Super Junior debut, aku menunjukkan wajahku di film ‘Battle of Wits’ sehingga industri film Tiongkok sangat mengingatnya,” kenang Siwon.

“Aku menjadi lebih berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan. Kurasa perbedaan antara menyanyi dan akting adalah pada tanggung jawab,” jelasnya. “Imej SuJu adalah cerah dan ramah, jadi meskipun melakukan kesalahan di panggung maka orang-orang akan memaklumi. Tapi akting berbeda.”

“Aku merasakan tanggung jawab 100 persen soal kegiatan individu dan proyek-proyek solo,” lanjut Siwon. Ia lalu menjelaskan kesannya bermain film dengan aktor Tiongkok dan suasana syutingnya yang berbeda dengan di Korea.

“Aku sudah sejak lama mengenal Shawn Yue, yang bermain bersamaku di film ini (‘Helios’),” imbuh Siwon. “Di Hong Kong hubungan aktor dan sutradara horizontal. Mereka menciptakan suasana syuting yang nyaman. Itu perbedaannya jika membandingkan dengan di Korea.”

(wk/mr)
WowKeren.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s