Kim Nam Gil Tak Menyangka Bisa ke Cannes Berkat ‘Rouge’


Kim Nam Gil Tak Menyangka Bisa ke Cannes Berkat ‘Rouge’

Kim Nam Gil mengaku tidak yakin saat diberi tahu tentang undangan menghadiri Cannes.

Beberapa waktu lalu, Jeon Do Yeon telah berbagi pengalamannya menjadi salah satu juri di Cannes Film Festival. Setelah Jeon Do Yeon, kini lawan mainnya dalam “Rouge”, Kim Nam Gil, ikut memberikan suara perihal kesuksesannya hingga sampai ke Cannes.

Kim Nam Gil mengaku tidak yakin saat diberi tahu tentang undangan menghadiri Cannes. Aktor berusia 34 tahun ini membocorkan meski dia merasa sedang dalam pembuatan film internasional, ia tak pernah menyangka “Rouge” bisa sampai ke Cannes.

“Semua orang memberi ucapan selamat padaku. Aku merasa seperti berada di Busan International Film Festival milik negara lain,” ungkap Kim Nam Gil. “Keberanian adalah ketika kau tidak tahu apa-apa. Aku tahu Jeon Do Yeon bersemangat karena Cannes tapi sepertinya aku harus berusaha lebih baik lagi di Korea.”

Peran Kim Nam Gil dalam “Rouge” sebelumnya adalah milik aktor Lee Jeong Jae. Karena harus melakukan operasi bahu akhirnya peran tersebut jatuh ke Kim Nam Gil. Saat ditanya apakah akan menerima tawaran jika diminta untuk bermain lagi dengan Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil dengan tegas menjawab akan menerimanya.

“Tentu saja. Seseorang bertanya bagaimana rasanya. Aku merasa ada yang salah,” tambah Kim Nam Gil. “Lain kali, aku ingin sepenuhnya siap untuk bermain bersamanya dengan kecepatan 160 km/jam.”

“Rogue” merupakan film yang menceritakan hubungan rumit antara seorang detektif dengan pelacur sang pembunuh bayaran. Film ini dijadwalkan akan rilis di Korea pada 27 Mei 2015 nanti.

(wk/kr)
WowKeren.com –

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s