10 Hal yang Disukai Pria dan Nggak Pernah Kamu Sadari!



Seorang pria selalu dibilang sebagai orang yang sangat sederhana, dan pemikirannya sangat mudah untuk ditebak. Karena itulah, sangat jarang yang membahas sifat-sifat pria, dan semuanya sibuk mengupas habis seputar sifat wanita. Inilah yang membuat para pria sering disalahpahami, dan secara tidak sadar, menjadi lebih misterius daripada wanita. Contohnya sekarang ini, kamu pasti kaget membaca fakta tentang pria berikut!
1. Suka kalau kamu mengirim pesan duluan pada pagi hari

Source: http://cache1.asset-cache.net/gc/163391535-man-lying-on-bed-looking-at-mobile-phone-gettyimages.jpg?v=1&c=IWSAsset&k=2&d=W2id5zyHj%2B55vhbzw4IvzGQvw7bfCizzYjSesVzBLNyPZXy38BopsjQn%2B4WMFipC
Kedengarannya sepele, namun selama ini pria selalu mengambil langkah terlebih dahulu dalam hal PDKT, pembicaraan, niat, dan lain sebagainya. Sehingga, kalau kamu mengirim SMS selamat pagi duluan, pria akan sangat menyukainya dan merasa diperhatikan.
2. Suka melihatmu tertawa

Source: http://youqueen.com/wp-content/uploads/2012/07/smiling-girl-looking-at-her-guy.jpg
Bukan tertawa yang dibuat-buat, namun tertawa tulus saat kamu mendengarkan lelucon yang diucapkan olehnya. Para pria suka melihat tawamu yang ceria, karena menandakan bahwa kamu bahagia saat bersamanya.
3. Suka dengan sisi perawat dari dalam dirimu

Source: http://www.glamour.com/images/sex-love-life/2015/02/TakingCareofSickBoyfriend-main.jpg
Tugas pria memang melindungi dan selalu terlihat tegar. Namun, ada kalanya kita ingin mendapatkan sebuah perawatan khusus dari kamu. Misalnya saja, kamu membuatkan kita bekal saat piknik bersama, atau merawat kita saat sedang flu. Kita benar-benar bahagia.
4. Suka untuk bermesraan

Source: http://cdn2-b.examiner.com/sites/default/files/styles/image_content_width/hash/37/f3/37f3cada4e9da60d38f4838ba9392328.jpg?itok=MDn0woEs
Nggak perlu bermesraan yang heboh selama seharian penuh. Nggak perlu juga tempat mewah dengan segala sesuatunya yang mahal. Cukup temani kita saat nonton pertandingan olahraga dirumah, sambil berpelukan dan menikmati popcorn bersama.
5. Suka curhat dan bercerita

Source: http://40.media.tumblr.com/2fa2806ee0ee8e88442a693092599236/tumblr_nfyulhCwh11sn5j46o1_500.jpg
Jangan salah, kita juga suka kok kalau kalian mau bertukar cerita dengan kita. Membicarakan hubungan kita, perasaan kita bersama, dan lainnya. Ini membuat kita semakin mengenal diri kalian, serta semakin mengakrabkan diri.
6. Suka saat kamu memamerkan hubungan kita

Source: http://i1.cdnds.net/12/17/618×510/rexfeatures_1701447a.jpg
Tentu saja, tidak setiap saat kita menyukainya. Kalau kamu terus-terusan pamer setiap jam sekali, tentu kami merasa terganggu dan merasa kalian aneh. Namun, kalau kalian memamerkan hubungan kita saat ada event-event spesial seperti ulang tahun, valentine, kami akan sangat senang.
7. Suka ketika kamu benar-benar mendengarkan

Source: http://api.ning.com/files/BybgAqvu3OnCL3xWJn4O49tIGDoHtB1Y8DLx0pPsrVvQergjjMqWxoCRY9xagbrzjvyjPEyVaZ8d5EICnMFpiNimil8vJEur/ListenToHerDreams.jpg
Kami nggak butuh cewek yang cuma duduk diam seperti patung cantik. Kami butuh cewek yang bisa menjadi sandaran saat kita lemah, dan mendengarkan keluh kesah kita. Kita butuh cewek yang mampu memberi saran dan diajak berdiskusi.
8. Suka kamu memberi kabar kepada kita saat jalan-jalan dengan teman

Source: http://media2.onsugar.com/files/2012/08/35/4/192/1922729/904d3100935de804_skinny.xxxlarge_1.jpg
Ini artinya kamu nggak melupakan kita, dan kita akan sangat senang. Bukan berarti kita curiga kalau kamu nggak memberi kabar, hanya saja kita lega kalau ada kabar dari kalian.
9. Suka saat dibutuhkan

Source: http://3.bp.blogspot.com/-xw3y5be1fPs/URUh1oJeoXI/AAAAAAAAAR8/z_3WbOtNFK4/s1600/young-happy-man-helping-smiling-wife-clean-kitchen.jpg
Sudah kodratnya bahwa kita harus membantu para wanita. Terkadang kita bisa mengeluh, bahkan mengomel saat kamu minta tolong. Namun percayalah, semua itu hanya dimulut saja. Sebenarnya, kami senang banget kalau kalian minta tolong!
10. Suka jika dihargai

Source: http://faceit.today/wp-content/uploads/2013/10/couple-boy-girl-winter-photo-wallpaper-1920×1200.jpg
Siapa coba yang nggak suka dihargai? Saat kita sudah bekerja keras setiap hari, alangkah baiknya kalau kalian berkata “Terima kasih” “Aku sayang kamu” dan aneka kalimat lain yang sejenis. Dengan ucapan tulusmu itu saja, kita sangat bahagia dan rasanya tidak sia-sia kerja keras yang telah dilakukan selama ini.
Wah, ternyata apa yang disukai oleh pria sangat tak terduga dan kedengarannya sangat kekanak-kanakan sekali bukan? Ya, itulah pria yang selama ini sering disalahpahami oleh para wanita!

Sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=31703

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s