7 Cara Untuk Tahu Apakah Dia Mencintaimu Atau Tidak


Perasaan paling menyenangkan bagi seorang perempuan adalah dicintai dengan tulus oleh pasangannya. Seringkali perempuan merasa tidak dicintai karena kekasinya tidak ekspresif dalam mengungkapkan cinta. Boro-boro ngasih bunga mawar, bilang ‘I love you’ saja bisa dihitung pakai jari Sementara perempuan memang sudah dari sananya selalu bisa ekspresif dalam perasaanya sendiri.
Jangan kecewa dulu karena pria memang membutuhkan proses lebih lama dari perempuan untuk benar-benar merasa jatuh cinta. Tapi kalau diperhatikan benar-benar dari cara dia mendengarkan, menatap atau mengingat hal-hal kecil tentang kamu. Itu artinya mereka sudah jatuh cinta sama kamu. Beri mereka waktu, mereka pasti akan mengatakan ‘I love you’ jika ia sudah merasa nyaman dan siap.
Biar lebih gampang, ini ada 7 cara mudah untuk mengetahui apakah dia jatuh cinta atau tidak pada kamu.
1. Memperlihatkan ketertarikan

Source : http://www.imgkid.com
Pria yang bertanya lebih jauh lagi tentang diri kamu. Misalnya, apa yang kamu suka dan tidak suka, apa mimpi kamu atau apa tujuan hidupmu. Sudah dipastikan dia mulai jauh cinta pada kamu. Pria yang sedang jatuh cinta selalu ingin tahu semua hal tentang kamu, dari hal kecil sampai hal besar. Hebatnya, mereka akan mengingat itu semua.
2. Sentuhan Lembut

Source : http://www.imgkid.com
Dia senang menyentuh kamu, misalnya memegang tangan saat jalan berdua, mencium, menyentuh rambut, menatap atau ingin selalu memeluk kamu. Sikapnya sudah melebihi kata ‘I love you’ deh.
3. Melakukan Apapun Untukmu

Source : http://www.veganwoman.com
Ia akan melakukan apapun untuk kamu, asalkan bisa melihatmu bahagia dan tersenyum. Asik kan? Walaupun mereka tidak tertarik dengan apa yang kamu kerjakan tapi ia akan rela melakukannya.
4. Memperkenalkan Keluarga dan Temannya

Source : http://www.blog.idears.srg
Saat seorang pria memperkenalkan kekasihnya pada keluarga dan teman dekatnya, itu artinya dia sudah serius. Ia sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke tingkat lebih jauh lagi. Jika hubungan kamu sudah lama tapi belum juga diperkenalkan pada orang tuanya, kamu perlu mempertanyakan keseriusannya
5. Menghabiskan Waktu Bersama

Source : http://www.asadpatel.blogspot.com
Ia akan memilih bersama kamu daripada bersama teman-temannya. Bukan berarti dia tidak akan kumpul lagi bersama temannya tapi dia sedikit menguranginya dan lebihbanyak bersama kamu.
6. Membicarakan Pernikahan dan Anak

Source : http://www.imgkid.com
Jika pria sudah bertanya soal pendapat kamu tentang pernikahan dan membangun keluarga, itu artinya dia memang ingin bersama kamu di masa depan. Kamu akan menjadi calon istrinya jika jawaban kamu sesuai dengan harapan dan kalian berdua memiliki pandangan yang sama tentang sebuah pernikahan dan anak.
7. Mengatakan ‘I love you’

Source : http://www.gallsource.com
Jika pria mengatakan ‘I love you’ lebih dulu dari kamu. Ia akan mengatakan dimana pun dan kapan pun. Tapi yang jelas ia selalu lebih dulu mengatakannya.

Sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=34477

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s