Baca 10 Tanda Ini Sebelum Memutuskan Kalau Dia Adalah Jodohmu



Menemukan pria “the one” itu bukanlah tugas yang mudah. Harus bisa menilai seseorang se-obyektif mungkin dan dengan pikiran yang jernih juga. Soalnya, mereka akan bersamamu seumur hidup loh jadi memang harus bisa melihat tanda-tandanya.
Kadang perempuan cepat terbuai dengan proses pedekate yang biasanya lebih romantis daripada kenyataan. Karena prosesnya yang begitu indah dan buat nge-fly sampai ke langit itu lalu cepat-cepat jatuh cinta dan memutuskan bahwa dia adalah “the one”
Tapi apakah dia benar-benar “the one”? atau hanya sekadar seseorang yang pernah hadir dalam hidup saja?. Soalnya tidak ada orang yang hadir dalam hidup kita tanpa alasan. nah,untuk mengetahui apakah dia adalah “the one”, cek dulu tanda-tandanya ini.

1. Dia Membuatmu Tersenyum Dan Tertawa

Source : http://www.jordankranda.com
Jika dia mampu membuatmu tersenyum dan tertawa lepas karena joke-joke yang dibuat. Bisa jadi dia adalah orang yang tepat. Jangan pernah remehkan kekuatan sebuah humor dalam hubungan. Humor membuat kita jadi nyaman dan lebih santai.

2. Dia Ingat Semua Yang Kamu Katakan

Source : http://www.newlovetimes.com
Laki-laki kadang bukan pendengar yang baik tapi ia akan melakukannya pada orang yang ia cintai. Itu adalah tanda bahwa ia berusaha memberi perhatian pada apapun yang kamu ucapkan. Semua mimpi-mimpimu, keinginanmu, dan apapun yang membuatmu bahagia. Misalnya, jika kamu menyukai es krim vanila. Suatu hari ia akan mengejutkanmu dengan itu. So sweet kan?

3. Dia Selalu Mendukungmu

Source : http://www.kosovalive360.com
Jika dia selalu berada di belakangmu untuk mendukungmu di saat sulit. Kamu akan merasa tidak sendiri dan yakin akan selalu ada bantuan. Support dari dia membuatmu jadi lebih percaya diri dan kuat di saat sulit.

4.Dia selalu menepati kata-katanya

Source : http://www.imgarcade.com

Laki-laki yang selalu memegang perkataannya adalah seseorang yang dapat kamu percaya. Mereka bisa dibilang “Man with His Words” artinya apapun yang dikatakannya adalah benar-benar datang dari hati bukan hanya sekedar bicara.

5. Dia Mendukungmu Untuk Menjadi Dirimu Yang Lebih Baik

Source : http://www.photography.com

Dia selalu mendukung sisi terbaikmu agar kamu bisa lebih baik lagi. Dia akan tahu apa kelebihanmu dan akan total mendukung kamu. Dia akan membuatmu merasa lebih percaya diri dengan kemampuanmu sendiri.

6. Kamu Mempelajari Banyak Hal Baru Dari Dia

Source : http://www.redslashin.com
Kamu selalu belajar banyak hal-hal baru dari dia. Itu artinya, dia bukan orang membosankan yang tidak pernag meng-‘upgrade’ dirinya sendiri. Pertahankan laki-laki seperti ini karena dia akan selalu membuka pikiranmu pada hal-hal baru. Jatuh cinta dengan mereka seperti petualangan yang tidak akan pernah habis.

7. Dia Menerima Kamu Apa Adanya

Source : http://www.galleryhip.com
Jika cinta maka dia tidak akan menuntut apa-apa dari kamu karena dia mencintaimu apa adanya. Dia mencintai kamu secara keseluruhan,bukan hanya fisik tapi kamu yang sesungguhnya. Kamu bisa jadi jelek di depan dia dan dia tetap jatuh cinta padamu sama dengan saat kamu dandan cantik.

8. Dia Cocok Diajak Bersenang-senang

Source : http://www.badgemorepark.com
Dia adalah orang yang asik diajak bersenang-senang. Pokoknya jalan sama dia itu seru, mau ke pesta yang banyak orang atau cuma jalan-jalan beruda.

9. Dia Mau Membahas Bersama Tentang Masalah Yang Ada

Source : http://www.imgkid.com
Jika ada masalah, dia mau membahasnya bersama kamu baik-baik dan tidak lari meninggalkanmu. Karena dia tidak mau kehilanganmu dan akan melakukan apapun agar hubungan berjalan dengan baik.

10. Dia Bangga Dengan Apapaun Yang Kamu Lakukan

Source : http://www.lovelybride.com
Dia akan bangga dengan apapun kamu kerjakan. Wajahnya jadi ikut antusias saat kamu bercerita soal keberhasilan kamu. Itulah cinta.

11. Dia Menjadikanmu Lebih Baik

Source : http://www.itswritenforyou.com
Jika kamu merasa kehadiran dia membuat hidupmu menjadi lengkap dan kamu tidak membayangkan hari-harimu tanpa dia. Nah, itu adalah salah satu tandanya.

12. Dia Cocok Dengan Keluargamu

Source : http://www.glamour.com
Tidak ada yang lebih menyenangkan selain melihat dia cocok dengan keluarga besar kita. Dia pun diterima dengan baik oleh keluarga kita. Dia mencintai keluargamu karena kamu adalah bagian dari mereka.

Sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=29151

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s