Always Negative Thinking


Mengapa seseorang selalu berpikir negatif
Always negative thinking
Padahal berpikir positif jauh…….
Lebih memuliakan dirinya
Hati, Perasaan, Jiwa, Raga, Pikiran pun
Tenang dibuatnya
Betapa diri ini dimuliakan dengan
Sesuatu yang dianggap tak berharga
Namun itulah hidup
Barang jadi sekecil itulah yang akan dianggap
Mengapa seseorang selalu berpikir
Salah terhadap diriku
Apa diri ini banyak salah……???
Apa diri ini selalu berbuat salah….???
Apa diri ini tak pantas berbuat baik
Sulit rasanya melumetkan hati orang
Pabila dalam hatinya….
Hanya ada saatu kegelapan
Kegelapan akan kejelekan oranglain
Apa karena keburukkan orang lain
Hati, Pikiran, Jiwa, Raga sirna

Advertisements

Aku Bukanlah Teman Yang Baik Bagimu


Ketika semuanya harus berakhir saat ini juga
Ketika ku harus memilih diantaranya
Sulit bagiku untuk memilih
Wahai temanku ku korbankan dirimu
Betapa bodohnya diriku
Ketika keegoisanku datang
Ingin rasanya ku perbaiki semua
Namun………
Ku tak mampu memperbaiki ini semua
Ku hanyalah boneka yang dikendalikan
Oleh seseorang
Melalui benang abstrak yang tak nampak
Kenapa aku menjadi boneka???
Kenapa aku yang harus memainkan peran ini
Mengapa orang itu memilih aku
Aku tak dapat bergerak tanpa…..
Satu gerakan dari orang itu
Mengapa aku seperti ini???
Mengapa…….???
Aku tak berdaya …..
Tak berdaya menghadapi ini semua
Lupakanlah aku wahai temanku
Aku tak pantas menjadi temanmu
Aku terlalu banyak menyakitimu
Aku tak mau melihat kau bersedih
Di depan mataku kau menangis
Kau hanya mampu diam tanpa suara
Aku tahu saat ini kau pasti sakit
Namun kau terlihat tegar di depanku
Pergilah ……. pergilah ……. wahai temanku
Pergilah jauh dariku
Aku memang tak pantas menjadi temanmu
Maafkan atas semua kesalahanku
Maaafkan atas semua kebodohanku
Aku hanya bisa diam melihat kau disana
Terpuruk dalam kesedihanku
Tanpa tahu seperti apa kabarmu saat ini
Ku hanya bisa melihatmu dari jauh
Wahai temanku
Maafkan aku tak mampu menjadi temanmu
Kembali …..
Maaf aku harus memilih jalan yang ini
Jalan yang salah bagiku
Ku tahu jalan ini jalan yang salah
Namun …..
Ku tak dapat kembali lagi
Ku sudah terjerat masuk jaring laba-labanya ke dalam
Ku bagai boneka yang telah terpasang tali
Yang siap menampilkan sebagai peran apa
Hari ini ….. Anggap aku tak ada bagimu
Maaf tali silaturrahim diantara kita
Kuputuskan sampai disini
Akulah yang memutuskannya???
Aku tak sanggup lagi melihatmu terluka
Melihat siapa yang menggerakkanku
Bintang harapan yang selau kujaga
Aku ingin menjadi temanmu kembali
Namun pabila aku kenang kisah tagisku
Saat ini
Ku hanya bisa melihat kau jauh disana
Ku mampu melihatmu bahagia
Bersama dengan teman-teman
Yang lebih baik dariku
Ku hanya bisa menangis sendiri disini
Namun kebahagianmu adalah kebahagiaanku
Seuntai melodi untuk temanku yang kusayangi
Lupakan aku …..
Kembali padanya ….
Aku bukan siapa-siapa untukmu …..
Seuntai melodi untuk temanku yang menjadikan ku boneka
Mengapa selalu aku yang mengalah …..
Tak pernah kah kau berfikir
Sedikit tentang hatiku
Mengapa selalu aku yang mengalah ….
Pantaskah hatiku masih bisa bersamamu.
Tanpa peduli sakitnya aku …..
Semoga tuhan membalas semua yang terjadi
Kepadaku …. suatu saat nanti …..
Hingga kau sadari sesungguhnya hanya
Aku yang merasa tersakiti bersamamu

Akhirnya Dapat Juga…. ^_^


Tanggal 7 Maret 2008 lalu aku ma temen2 SMA ku pada maen ke islamic book fair lo di goro assalam. Kemaren bawa temen2 ex ari n upix. Mereka berdua teman2 ku yang deket ma aku. Tadinya mau ngajak fato tapi dia katanya mau buat laporan dulu. Ya udah dech ma temen2 ntu. Diparkiran aku ketemu ma upix. Ternyata disana rameeee banget. Isinya bukannya buku malahan orang semua. Mau jalan ja susah bangeeettt. Wah pokoknya susah banget dech. Aku jadi bingung mau beli yang mana …!!!. Lah gimana to. Aku langsung ja ke stand pro-u disana da buku yang murah banget diskon 50% lo.

Aku cuma melihat 1 buku yang dari dulu dah aku pingin untuk membelinya karena harganya cukup mahal si. Hehehehehe….!!!. Ceritanya gini dulu waktu pulang dari kuliah jam 6 sore di palur ketemu ma temen SMP ku dulu,katanya si habis pulang dari SMAnya dulu namanya I. Aku sempet tanya ma dia katanya temen kita namanya A dah nikah lo n nglanjutin kuliah. Wah jadi punya dua dunia dongk? dunia mahasiswi n dunia istri ^_^. Tapi sekarang teman ku dah jadi ibu ^_^ dah punya bayi lo umurnya 2 bulan. Terakhir kesana ma temen ku tadinya mau ke rumahnya ceweknya ternyata malah da di rumah suaminya lagi. Wah tambah berabe ni. Tapi nggak pa2 kok. Lah si I malah kasih tahu da 1 buku yang namanya Kuliah…Kerja… dan Nikah… Asyik Banget ^_^. Sambil ketawa2 gitu. Meringis malu gitu. ^_^ Dari katanya saja kayaknya dah bisa nebak dech. Aku penasaran banget ma isinya…!!!. Tapi baru kesampean sekarang. Ternyata isinya seru banget lo. Ternyata kuliah sambil nikah seru abis. Tu buku cuman 1 doangk maning panas,sumpek banget dech. Sama 1 buku yang judulnya Don’t cry …… Afwan ana lupa nama panjangnya. ^_^

Habis dapet tu buka temen2 beli kaus kaki. ^_^ ke book fair kok cuman beli kaus kaki. Disana ana ketemu ma temen SMA ex fero,nita,n hana. Pulang dari sana baru sampe pintu luar goro ana kehujanan coba. Pusing ni kepala. Akhirnya ana hujan2an ma ari. Aduh puccciiiiinnnngggg ni kepala. Paginya aku jatuh sakit. Sampai2 aku nggak garap tugasnya pak muhtar coba. Ahh payahnya aku….!!!. Ya udah lah terima aja. Kan yang lebih dominan nilai mid n UASnya to.

Kenapa sich harus dia ???


Alo genk pinter aku mau tanya ni ma kalian semua? kenapa si kalian tu sebel banget sama temenku yang satu ini?. Emangnya dia salah apa ma kalian semua. Biar kuperjelas dulu….!!!

Kenalkan aku punya seorang temen dia ikhwan namanya wahyu arief. Dulu dia tu temen aku 1 SMP ma aku. Sempet sekelas ma dia pas kelas 2 tu aja nggak deket2 amat kok. Habisnya dia tu banyak fansnya si. Nanti aku bisa dimarahin ma fans2nya dia. Afwan jiddan ya wahyu. Terus klo ditanya wataknya wahyu aku nggak tahu pastinya yang penting orangnya baik dan kawan2nya. Aku nggak berani jelasin dah pernah dinasehatin ama akh wahyu. Hehehe…!!!. Terus karena sekarang satu jurusan yaitu TI ya udah klo dibilang akrab ya emang akarab tapi nggak kurang nggak lebih. Kayak masukin gula ke kopi ja ya?. Sekarang terserah kalian mau bilang apa tentang wahyu aku nggak urus yang penting aku cuman berteman nggak lebih yang aku nggak suka dari kalian kenapa si kalian harus ngejek wahyu kayak gitu. Kalau masalah nggak boleh berhubungan si tu nggak jadi masalah bagiku tapi kalau dah ngejek gitu aku nggak terima. Walah2 jangan pikir aneh2 lo…!!!. Sekarang coba kalian rasa kalau temen kalian da yang diejek terus gimana perasaan kalian,pasti sakit kan?. Nah begitu juga dengan aku. Ceileehhhh….
!!!.

Dah akh capek aku harus ngurusin kalian itu. Susah dicerna,kayak makanan aja ya?. Afwan kalau artikel ini menyakitkan hati kalain semua. Ga da maksud pa2 kok cuman mau njelasin ja. Hehehehe…!!!

Aku Ingin Minta Maaf


Sebenarnya aku ingin sekali minta maaf dengan salah satu temanku tapi karena dia ikhwan jadi agak grogi. Bukannya grogi ma dianya langsung tapi aku grogi ma temen2 yang ada di sekitar aku ma temen2 nya dia. Jadi agak gimana dech. Kayaknya selalu aja da kesalahpahaman diantara kita. Waduh kayak lagu aja ya. Beneran kok aku ga bohong. Tapi ga pa2 lah tu kan manis asemnya pertemanan. Ya nggak….!!!. Yang penting saling pengertian ja de. Aduh kapan ya aku bisa ketemu ma tu ikhwan, kau ingin banget minta maaf ya dia. Tapi kayaknya susah untuk diajak ketemu langsung de. Biasa saling sibuk satu sama lain dech. Semoga ja aku bisa ketemu ma dia. Aminnnn….!!!!

Biar masalah cepet clear dech. Capek kalau masalah ga ndang rampung2. Doakan semuanya ya….!!!